Pasang Iklan Baris Gratis

Iklan Induk adalah Tempat Pasang Iklan Gratis Online Tanpa Daftar dan sangat bagus untuk mempromosikan berbagai produk dan jasa seperti: jual beli rumah, lelang property, memasarkan komputer laptop dan elektronik, sepeda motor bekas dan baru, mobil seken, atau peluang usaha, peluang bisnis, bisnis online, internet marketing, mlm, atau apa saja layanan yang ingin anda promosikan.

Iklan Tersimpan Secara Permanen, Tanpa perlu Daftar.

Juga Tersedia Iklan Banner dan Iklan Premium, dimana iklan anda akan terpasang terus di HALAMAN DEPAN selama jangka waktu yang anda inginkan!

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial promo pemasangan iklan premium dan banner.

Selamat ber-Iklan ria !
RAHASIA MELIPATGANDAKAN SALDO ATM

Saatnya Saya tunjukkan "Rahasia Ampuh" , Bagaimana Melipat Gandakan Saldo Rekening Bank Anda, Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Perhari hanya dengan bantuan INTERNET..!!


Oleh : Mulya - Jakarta | Kunjungi Website | Iklan Premium

JASA PEMBUATAN BLOG FULL DESAIN

Anda ingin mempunyai blog dengan desain keren dan profesional? Kami SIAP menjadi solusi terbaik untuk mempromosikan bisnis Anda melalui blog.
Dijamin MANTAP gan !

Oleh : Majesty Blogmaker - Surabaya | Kunjungi Website | Iklan Premium

PELUANG BISNIS SAJADAH ANAK

Peluang Bisnis untuk menjadi Agen/Distributor produk perlengkapan sholat anak dengan desain unik dan lucu. Prospek cerah dengan menjanjikan profit maksimal. Gabung segera !


Oleh : Harnas Collection | Kunjungi Website | Iklan Premium


0852 3323 7633 (Telkomsel) Kampung Inggris, Kampung Pare, Kampung Inggris Pare, Kampung Inggris Kediri, Kampung Inggris Pare

0852 3323 7633 (Telkomsel) Kampung Inggris, Kampung Pare, Kampung Inggris Pare, Kampung Inggris Kediri, Kampung Inggris Pare

CHOICE adalah lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris Pare. Sebagai lembaga kursus, CHOICE selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk hasil yang terbaik dan maksimal. Kami tidak ingin mengecewakan murid-murid kami  yang datang dari berbagai daerah dengan tujuan untuk menguasai skill bahasa asing. Kami ingin mereka pulang dengan membawa apa yang mereka cari yaitu kemampuan bahasa Inggris.

CHOICE membuka pendaftaran setiap hari. Program kursus  dimulai setiap tanggal 10 dan 25 tiap bulan. Jadi sebaiknya mendaftar sebelum tanggal 10 atau 25. Bagaimana cara mendaftarnya? Pendaftaran bisa dilakukan melalui telepon atau  dengan datang langsung ke alamat CHOICE. Pendaftaran gratis dan biaya kursus bisa dilunasi sehari sebelum kursus dimulai. Bagi yang mendaftar via telepon disarankan untuk booking kelas dan kos/camp jauh-jauh hari dengan cara transfer DP karena dikhawatirkan kelas atau kos/camp penuh.

 

 

 

Kategori : Bisnis
Pengirim : Bpk.aris
Email : choicepare@gmail.com
Kota : Kediri
No.HP/Telp : 0852 3323 7633
Website : http://www.choicepare.com/

0 komentar:

iklan baris gratis
iklan baris gratis
iklan baris gratis
iklan baris gratis
iklan baris gratis
iklan baris gratis

Arsip Iklan

Statistik

 
Copyright © 2012 Iklan Induk. All Right Reserved
Developed by : Jasa Pembuatan Blog - MAJESTY BLOGMAKER